Wednesday, March 4, 2020

T2 – Bronies

fatih11

INTRO:     E  F#m   B   E

(*)           E                        F#m
      Aku mencintaimu lebih dari nyawaku
       B                                          E
      Jangan pernah tinggalkan aku
                        E                               F#m
      Dan kamu aku sayangi, aku mohon jangan pergi
        B                                 E
      Nanti ku bisa gantung diri

(#)       C#m                G#m
      Kar’na kamu lelaki terhebat
                 A                            B
      Siapa yang dekat wanita pasti kan terjerat
                    C#m                  G#m
      Kar’na kamu sang pangeran hati
                        A                        B
      B’raninya mencuri sampai aku lupa diri

REFF:
           E                                                F#m
Cintai aku bronies, bagiku kamu berondong manis
                   B                                                E
Sang penjahat cinta… yang membuat aku jadi gila
           E                                                F#m
Cintai aku bronies, bagiku kamu berondong manis
                 B                                     E
Sang siluman hati… buat aku cinta mati

INTRO:     E

REPEAT: (*), (#), REFF

INTRO:     E   F#m   B   E  (2x)

REPEAT: (#), REFF

 E           F#m         B                      E
Sang siluman hati… buat aku cinta mati

I love you… muach…